::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Sinergi TNI-Polri Mendukung Donor Darah NU

NU Klaten - Kecintatanahairan NU kepada Indonesia tidak usah perlu diragukan kembali. Sejak kemerdekaan, NU telah berdiri sebagai pendukung utama Indonesia dari penjajah yang ingin menguasai kembali Indonesia, diantaranya melalui Resolusi dan Fatwa Jihad Hadlatussyaikh KH. Hasyim Asy'ari. Bahkan secara biologis maupun ideologis, NU merupakan pewaris dan penerus Para Pahlawan Bangsa. 

Demikian tujuan yang disampaikan oleh Budi, sekretaris LKNU Klaten saat melakukan Donor Darah di Kantor NU Klaten. Ahad pagi, 18 Oktober 2020.

"Pagi hari ini terselenggara donor darah di Kantor Cabang NU Kabupaten Klaten, kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut dan memperingati HSN tahun  2020 tanggal 22 oktober 2020 sebagai bentuk bhakti santri untuk negeri, khidmat NU untuk bangsa." ungkap Budi, sekretaris LKNU Klaten

Kegiatan donor darah juga sebagai bentuk sinergitas antara Ulama dalam hal ini adalah NU beserta TNI dan Polri, karena 3 komponen inilah yang menjadi pilar kekuatan bangsa indonesia mulai sejak berdirinya negeri ini sampai sekarang ini terkhusus fatwa resolusi jihad pun disambut dan dilaksanakan oleh NU, TNI dan Polri.

Kegiatan donor darah pagi ini diikuti oleh peserta dari warga nahdliyin, dari Kodim 0723 Klaten dan dari Polres Klaten. (Nan/Sur)






Tag : Lembaga, LKNU
0 Komentar untuk "Sinergi TNI-Polri Mendukung Donor Darah NU"

Back To Top