::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Re - Aktivasi Giat Mushola Gedung Islamic Center MWC NU Juwiring



NU - Berdasar Surat Edaran dari PC NU KLATEN NO :  PC.10.11 / 0047 / A.2 / VI / 2020 dengan tetap mengacu Protocol Kesehatan sesuai SE No 15 Kementrian Agama RI Tahun 2020...maka  Jajaran Pengurus MWC NU Juwiring Klaten  terlebih pengelola mushola Gedung Islamik Center Kantor MWC NU Juwiring Klaten membuka kembali Giat Rutinitas dan bergayung bersambut direspon jamaah untuk  aktif ikut serta Kajian Kitab  Tafsir Hadis Riyadus Sholihin, Yasinan Dzikir Tahlil dan Semaan Qur'an .

Dalam setiap giat di Mushola  Gedung Islamik Center untuk Kajian Kitab Riyadush Sholihin tiap hari senin malam, Yasin dan Dzikir Tahlil tiap Kamis malam dan Semaan Qur'an tiap sabtu malam yang semuanya berlangsung habis jamaah sholat naghrib...Pengasuh Giat sekaligus Syuriah MWC NU Juwiring KH Muslim Habib selalu menekankan Protokoler Kesehatan dan bagi yang merasa kurang sehat segera diharap absen tdk hadir dulu.

Giat ini diharapkan sebagai wahana tholabul'ilmi, silaturohim antar warga nahdiyin juga sebagai Komunikasi Warga dan Jajaran Pengurus NU Juwiring dan impian lebih besar roda perpuraran ekonomi warga nahdhiyin.

Giat MWC NU Juwiring  yang lebih besar lagi adalah Pengajian Ahad Pagi Kajian Kitab Tafsir Jalain yang berjalan secara bergilir ke tiap ranting - ranting dan sekali waktu bertempat di Kantor MWC NU Gedung Islamik Center dengan jamaah kurang lebih 4000. Namun dalam Masa New Normal ini setelah berkomunukasi dengan Ketua Gugus Depan Pengendali Wabah Corona sekaligus Camat Juwiring belum mengizinkan Giat Ahad Pagi karena even besar  dengan jamaan kurang lebih 4000 orang ini. (Joko/Nan)
Tag : MWCNU
0 Komentar untuk "Re - Aktivasi Giat Mushola Gedung Islamic Center MWC NU Juwiring"

Back To Top