::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

LKNU Klaten Screening Santri Saat New Normal



NU Klaten - Menyambut New Normal, santri-santri Ponpes Mambaul Hikam Ceper mulai masuk kembali. Jum'at, 12 Juni 2020, pukul15.00 - 18.30 telah dilaksanakan giat screening santri masuk kembali di Ponpes Mambaul Hikam Ceper.

"Setelah dilakukan prosedur screening, selanjutnya dilakukan  penyuluhan terhadap para santri terkait covid 19, edukasi cuci tangan dan persiapan new normal sesuai hasil keputusan pemerintah dan PCNU Klaten." Budi, Sekretaris LKNU Klaten

Jumlah santri yang datang pada gelombang pertama sejumlah 14 santri, sisanya masih ada 9 santri yang belum datang. Dari hasil screening seluruh santri yang datang dinyatakan aman untuk mengikuti kegiatan di pondok. Untuk giat berikutnya apabila santri gelombang 2 datang akan koordinasi dengan LKNU Klaten untuk screening terhadap 2. Karena 9 santri belum konfirmasi kedatangan kepada pondok. Ke 9 santri yang belum datang tersebut berasal dari berbagai kota. (Hari/Min)

Tag : Lembaga, LKNU
0 Komentar untuk "LKNU Klaten Screening Santri Saat New Normal"

Back To Top