::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Selama Sebulan, NU Bayat Gelar Pembagian Takjil



NU Klaten - Ummat Islam di dunia, khususnya di Indonesia merasakan hal yang sama. Menjalani Ibadah di Bulan Ramadhan di saat pandemik Virus Corona Covid-19 memang menguji keimanan. Tetapi kepekaan, kepedulian dan solidaritas sosial antar Anak Bangsa harus terus digelorakan.

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Bayat turut andil dalam kepeduliaan sosial itu dengan pembagian takjil di setiap sore selama Bulan Ramadhan 1441 H - 2020 M. 



"Berbagi rizki kepada sesama walaupun dalam kondisi sulit seperti ini tapi tetap bisa sedekah/sodaqoh kepada masyarakat. Menumbuhkan rasa empati. Dan menjalin kekompakan Keluarga Besar NU Bayat." ujar Rajiyem, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Bayat

Acara ini tetap menerapkan protokoler dari pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Virus Corona Covid-19.



Acara ini dikoordinatori oleh PAC Muslimat NU Bayat dan didukung oleh PAC GP Ansor - Banser Bayat, PAC Fatayat NU Bayat, PAC IPNU Bayat, PAC IPPNU Bayat dan PAC PSNU Pagar Nusa Bayat dan dengan koordinasi dengan MWC NU Kecamatan Bayat.

Tag : MWCNU
0 Komentar untuk "Selama Sebulan, NU Bayat Gelar Pembagian Takjil"

Back To Top