::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Mematuhi Protokoler Kesehatan, Generasi Muda NU Delanggu Bagi-bagi Takjil Gratis



NU Klaten - Memasuki hari yang ke 25 di bulan Ramadhan ini bertepatan tanggal 17 Mei 2020 generasi muda NU Delanggu menyelenggarakan kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat. 

Tujuan utama di selenggarakan pembagian takjil sebagai bakti sosial dari generasi muda NU untuk masyarakat dan untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 ditengah tengah aktivitas sehari hari.

Kasatkoryon banser Delanggu yang akrab di panggil Ndan Novianto selaku koordinator lapangan mengatakan "Semoga ditahun ini menjadi tahun yang penuh berkah dan ditahun yang akan datang bisa menyelenggaran yang lebih baik lagi"

Berlokasi di perempatan lampu merah/sekitaran pasar Delanggu. Walaupun di Delanggu masih dalam zona aman namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, hand sanitazer, sarung tangan, jaga jarak hal wajib yang harus di patuhi, mengingat secara global kasus Covid-19 belum mereda. (Ariyo/Nan)
0 Komentar untuk "Mematuhi Protokoler Kesehatan, Generasi Muda NU Delanggu Bagi-bagi Takjil Gratis"

Back To Top