::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Bagi Takjil dengan Mematuhi Protokoler Kesehatan dari Remaja NU Pedan



NU Klaten - Segenap remaja NU yang tergabung dalam IPNU - IPPNU Kecamatan Pedan melaksanakan program kerja Bulan Ramadhan yaitu Pembagian Takjil pada Minggu (17/5) yang bekerja sama dengan Banom NU Pagar Nusa dan Kasatkoryon Banser Kecamatan Pedan.

Untuk tahun ini, pembagian difokuskan pada 5 titik yaitu didepan Kantor Polsek Pedan, masyarakat Desa Kaligawe, masyarakat Desa Bendo, masyarakat Desa Ngaren, dan masyarakat Desa Lemahireng yang memang notabennya adalah desa yang terpencil di Kecamatan Pedan dengan pembagian  sekitar 500 plastik Es Serut Melon. Walaupun sedang maraknya pandemi Covid-19, Pembagian Takjil tetap mematuhi protokol kesehatan standar.

"Sasaran kita kali ini tidak hanya di jalan raya tetapi juga di desa yang perlu sentuhan khusus yang membutuhkan bantuan kita", ujar Nugroho Hari Subagyo selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Pedan.

Selain itu, perwakilan Polsek Pedan dan Koramil Pedan juga ikut serta sebagai pengatur lalu lintas sekaligus pengamanan dalam Pembagian Takjil kali ini.

"Sebenarnya tidak apa-apa kita melakukan pembagian ditengah pandemi covid ini. Yang penting kita harus memenuhi protokol keselamatan", tanggapan dari perwakilan Polsek Pedan. (Atika/Tauf)

0 Komentar untuk "Bagi Takjil dengan Mematuhi Protokoler Kesehatan dari Remaja NU Pedan"

Back To Top