::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Siap Hadapi Corona, NU Klaten Gelar Edukasi Pengurangan Resiko Virus Corona (Covid-19)



NU Klaten - Virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 tidak boleh dihadapi dengan ketakutan dan kepanikan, namun juga tidak boleh dihadapi dengan guyon maupun leha-leha. Namun virus itu harus ditangani dengan cerdas dan waspada dalam menyikapinya. 

Bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Klaten, pukul 18.00 WIB, hari Senin 16 Maret 2020, PCNU Kabupaten Klaten bersama Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Kabupaten Klaten menggelar sosialiasai edukasi Virus Corona. Uniknya, setiap peserta dan semua orang yang akan memasuki lokasi ruangan diminta cuci tangan dengan hand sanitizer untuk mengurangi resiko.

Disampaikan oleh dr. H. Nuril Ahmadi, Sp.PD., M.Sc., FINACIM, Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Klaten menyampaikan agar menjaga pola hidup bersih dan sehat. Hal ini sebagai bentuk ikhtiar setelah seseorang berdoa kepada Allah. Terutama untuk senantiasa memakai masker, cuci tangan dengan sabun, konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, berolahraga dan untuk tidak bepergian maupun kontak dengan orang dari/ke kota maupun negara yang sedang terjangkit. (Minardi)

Slide power point bisa didownload di:
0 Komentar untuk "Siap Hadapi Corona, NU Klaten Gelar Edukasi Pengurangan Resiko Virus Corona (Covid-19)"

Back To Top