::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona Melakukan Edukasi di Hadapan Puluhan Santri




NU Klaten - Dihadapan puluhan santri, Tim Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona melakukan sosialisasi dan edukasi Pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di PP Al Muttaqien Pancasila Sakti Klaten untuk langkah antisipasi.



"Penyebaran virus Corona yang sudah menjadi airborne disease ini paling utama adalah tangan. Maka dalam kesempatan ini, kami memberikan edukasi kepada santri untuk membudayakan cuci tangan yang benar sebagai salah satu sarana pemutusan rantai Virus Corona." ungkap Veronica Retno, SKM, MMR, Wakil Ketua Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Klaten



Bertempat di Aula PP Al Muttaqien Pancasila Sakti Klaten, pukul 08.00 WIB, hari Rabu 25 Maret 2020, Tim Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona selain menyampaikan tentang cuci tangan yang benar, acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi santri tentang Virus Corona.

"Mengedukasi santri tentang Covid 19, baik gejalanya, cara pencegahannya melalui PHBS pola hidup bersih dan sehat, etika batuk, 6 langkah CTPS dan social distancing." imbuh Veronica Retno, yang juga Koordinator Bagian Promkes dan Edukasi Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona



Acara ini juga dihadiri oleh KH. Saifuddin Zuhri, KH. Jazuli Kasmani, Para Bu Nyai, Para Asatid dan para santri, dan Jajaran tim Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona, mulai dari LKNU, NU Care - LazisNU, lalu SER-NU LPBINU dan Bagana Banser yang sedang melakukan penyemprotan. (Budi/Minardi)
0 Komentar untuk "Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona Melakukan Edukasi di Hadapan Puluhan Santri"

Back To Top