::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

NU Bayat Menyalurkan Sedekah Untuk Keselamatan dan Kesejahteraan Negara dan Bangsa



NU Klaten - Sehubungan dengan Surat Edaran dari MWC NU Kecamatan Bayat Nomor: 16/MWC/A.II/BYT/III/2020 tentang Peniadaan Pengajian Haul Agung Sunan Pandanaran, Himbauan dan Motivasi maka Pengajian Akbar dalam rangka Haul Agung Sunan Pandanaran Bayat yang seyogyanya dilaksanakan pada Ahad, 29 Maret 2020 malam ini maka diganti dengan santunan kepada anak yatim, piatu, dhuafa dan yang membutuhkan.



"Baru saja dilangsungkan pembagian sedekah bagi anak yatim, piatu, dhuafa dan yang membutuhkan di lingkungan NU Kecamatan Bayat. Sebagai ganti Pengajian Akbar Haul Agung Sunan Pandanaran Bayat. Sekaligus sebagai sarana untuk Memohon kepada Allah agar Negara dan Bangsa Indonesia selamat dan sejahtera, khususnya di kondisi seperti ini." ungkap Sukino, Ketua Panitia Haul sekaligus Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Bayat.



Didukung oleh segenap Banom-banom NU di Bayat: GP Ansor, Banser, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU, IPPNU dan Pagar Nusa. Acara sederhana tanpa seremonial ini dilaksanakan pada Ahad, 29 Maret 2020 pukul 12.30 WIB di rumah Bapak Sagino selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Bayat. Para Pengurus NU Bayat dan Banom menghantarkan sedekah itu ke pengurus-pengurus Ranting NU setempat, yang sebelumnya telah didoakan oleh Kyai Iman Widodo, selaku Katib Syuriah MWC NU Kecamatan Bayat lalu diserahkan kepada yang berhak. (Hab/Min)
Tag : MWCNU
0 Komentar untuk "NU Bayat Menyalurkan Sedekah Untuk Keselamatan dan Kesejahteraan Negara dan Bangsa"

Back To Top