::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Lawan Corona, NU Klaten Bentuk Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona



NU Klaten - NU sebagai organisasi sosial dan keagamaan tetap akan selalu peduli terhadap kemanusiaan. Sebagai wujud dari kepedulian Nahdlatul Ulama (NU) terhadap persoalan kemanusiaan akibat virus Corona yang sedang merebak di Indonesia, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Klaten membentuk Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona.

"Dalam mengurasi resiko wabah virus corona, PCNU Kabupaten Klaten membentuk Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona. Satgas ini terdiri dari Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Klaten, NU Care - LazisNU Klaten, Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim NU (LPBINU) Klaten beserta SER-NU yang menjadi divisinya, Banser Tanggap Bencana (Bagana) Klaten dan didukung oleh Lembaga Ta'lif wan Nasyr NU (LTN NU) Klaten." Budi Sulistya, Ketua Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona



Urgent aksi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona adalah memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya warga NU, penyemprotan disinfektan ke pondok pesantren, sekolah, madrasah, RA dan masjid dibawah naungan NU Klaten serta mengupayakan pembuatan hand sanitizer. (Sutoyo/Minardi)
0 Komentar untuk "Lawan Corona, NU Klaten Bentuk Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona"

Back To Top