::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Dalam Dua Hari, Tim TRC Telah Melakukan Penyemprotan di 18 Titik




NU Klaten – Puluhan Tim TRC (Tanggap Reaksi Cepat) Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona dari PCNU Kabupaten Klaten yang terdiri dari Tim Banser Tanggap Bencana (Bagana) NU Klaten dan Social Emergency Response NU (SERNU) dari LPBINU Klaten telah merampungkan 18 titik sekolahan, madrasah dan raudhatul athfal selama dua hari ini.



“Kami mendahulukan sekolahan, madrasah dan raudhatul athfal dahulu, karena yang akan dipakai oleh anak-anak sekolah nanti kalau sudah masuk. Dalam dua hari ini, Alhamdulillah sudah ada 18 titik yang kami semprot.” Ungkap Tri Hasto, Ketua LPBINU Klaten



Setelah itu Tim akan bergerak ke lokasi-lokasi lain yang strategis bagi warga NU dan tidak menutup kemungkinan ke sarana publik milik umum juga. 

“Setelah itu kami akan bergerak ke lokasi-lokasi lain yang strategis bagi warga NU dan tidak menutup kemungkinan ke sarana publik milik umum juga. Karena Tim TRC juga bahu-membahu dengan relawan-relawan lain bersama BPBD Klaten melakukan penyemprotan disinfektan.” Ungkap Farid, Komandan Bagana NU Klaten



Satgas Covid-19 Penanggulangan Virus Corona dari PCNU Kabupaten Klaten selain melakukan penyemprotan juga mengupayakan pembuatan hand sanitizer dan melakukan edukasi virus corona kepada warga NU dan umum. (Mail/Min)

0 Komentar untuk "Dalam Dua Hari, Tim TRC Telah Melakukan Penyemprotan di 18 Titik"

Back To Top