::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

H. Mujiburrahman, S.IP Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Tanfidziyah NU Klaten



NU Klaten - Bertempat di PP Al Manshur, Popongan, Wonosari, Klaten berlangsung Konferensi Cabang XVI Nahdlatul Ulama Kabupaten Klaten 2020. Acara berlangsung pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 dimulai pukul 08.00 - 18.00 WIB. 

Dengan agenda yaitu Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PCNU dan Lembaga NU Klaten masa khidmat 2014-2019 dan pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten masa khidmat 2019-2024 beserta pemilihan tim formatur.



Dalam kesempatan ini, LPJ diterima oleh seluruh peserta Konferensi yang terdiri dari Para Pengurus PCNU, Pengurus Lembaga, Banom-banom NU, MWC NU Sekabupaten Klaten dan Ranting NU Sekabupaten Klaten yang tidak kurang dari 700 orang.



Selanjutnya melalui sistem Ahwa, KH. Drs. Muchlis Hudaf terpilih kembali sebagai Rois Syuriah Kabupaten Klaten dan secara aklamasi, H. Mujiburrahman, S.IP terpilih kembali menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Klaten pada khidmat 2019-2024. (Istono/Wahyudi)
Tag : PCNU
0 Komentar untuk "H. Mujiburrahman, S.IP Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Tanfidziyah NU Klaten"

Back To Top