::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Dengan Tema Kemandirian Jam'iyyah dan Jama'ah, PCNU Klaten Gelar Konferensi di 2 Ponpes Terbesar di Klaten


NU Klaten - Sehubungan dengan telah berakhirnya masa khidmat Kepengurusan Nahdlatul Ulama Kabupaten Klaten 2014 - 2019 maka diadakan Konferensi Cabang XVI Nahdlatul Ulama Kabupaten Klaten 2020. Tema dalam Konferensi ini adalah Meneguhkan Kemandirian Jam'iyyah dan Jama'ah menuju Tercapainya Mas'ulliyah Diniyyah dan Mas'ulliyah Wathoniyyah

Acara mengambil tempat dan waktu yang berbeda. Sabtu, 1 Februari 2020 pukul 08.00 WIB dilaksanakan di PP Al Muttaqien Pancasila Sakti dihadiri oleh segenap Pengurus Cabang, MWC NU dan Ranting NU Sekabupaten Klaten.

"49 dari Pengurus Cabang terdiri dari Syuriah dan Tanfidziyah, dari MWC NU ada 104 orang dari 26 MWC NU Sekabupaten Klaten, ada 482 orang dari Ranting-ranting NU Sekabupaten Klaten." Muhammad Mujab, SH., MH, selaku ketua panitia

Konferensi pada tanggal tersebut dengan agenda Pleno Tata Tertib dan Sidang-sidang Komisi, meliputi Komisi Bahtsul Masail, Komisi Program Kerja, Komisi Rekomendasi dan Komisi Organisasi. 



Sedangkan besok Sabtu 15 Februari 2020  di PP Al Manshur Popongan dengan agenda Pleno LPJ dan Pandangan Umum Peserta, Testimoni Jam'iyyah dan Jama'ah  dari Ketua Ranting NU dan Ketua UPZIS NU Jiwan, Karangnongko dan Ngawonggo, Ceper, lalu Pleno Pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah dan Pleno Pemilihan Tim Formatur. (Nan/Bud)
Tag : PCNU
0 Komentar untuk "Dengan Tema Kemandirian Jam'iyyah dan Jama'ah, PCNU Klaten Gelar Konferensi di 2 Ponpes Terbesar di Klaten"

Back To Top