::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Tetap Menjaga Tradisi dan Cinta Tanah Air


NU Klaten - Majlis Arrohmah yangg bertempat di pondok Arrohmah, perbatasan antara Kecamatan Delanggu dengan Kecamatan Juwiring tepatnya di Dukuh Saedan, Tlobong, Delanggu. Menggelar acara manaqib Syekh Abdul Qodir Aljaelani. Acara tersebut rutin diadakan setiap malam Selasa Pon, dan tadi malam bertepatan dengan 14 Oktober 2019 pukul 19.30 WIB. Selain bertujuannya adalah untuk melestarikan tradisi aswaja yang sudah ada selama ini, Acara tersebut juga untuk menanamkan Cinta Tanah Air.

"Saya mengajak kepada jamaah untuk tetap istiqomah menjaga tradisi, juga mengajak kepada jamaah untuk menjaga kebhinekaan, kerukunan warga, bangsa dan negara, serta setia kepada Pancasila dan UUD 1945." Kusnadi selaku pimpinan Majlis

Sebagian besar acara tersebut dihadiri oleh jamaah Toriqoh Qodariyah wa Naqsabandiyah. Memang majlis ini didirikan untuk mewadahi jamaah Toriqoh Qodariyah wa Naqsabandi yang ada disekitar Delanggu. Walaupun majlis ini wadah untuk jamaah toriqoh, majlis ini juga mengadakan kajian umum yang biasanya diadakan tiap ahad kliwon pagi. Untuk bisa mengetahui informasi dari majlis ini bisa dilihat media facebook dengan nama Majlis Arrohmah. (Ariyo/Min)
 
Tag : Lembaga, LTN-NU
0 Komentar untuk "Tetap Menjaga Tradisi dan Cinta Tanah Air"

Back To Top