::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Sambut Hari Santri Nasional, Generasi Muda NU Delanggu Gelar Touring Tadabur Alam



NU Klaten - 20 Rabiulawal 1441 H/19-20 Oktober 2019 Banom NU Delanggu mengadakan touring super akbar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober. Keberarangkatan tujuan awal pkl 21.00 WIB adalah ziarah ke makam Syekh Maulana Maghribi, setelah ziarah dilanjutkan pagi tadabur alam ke Pantai Parangtritis. Adapun rangkaian acaranya ada senam ambyar lalu dilanjutkan lomba voley air sarung.

Muhammad Abdul Haris atau Gus Haris selaku koordinator yag juga sebagai wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Delanggu 2019 - 2024 mengatakan:

"Tujuan dari acara tersebut agar kader-kader tidak melupakan melupakan sejarah perjuangan kyai-kyai yang istiqomah mendakwahkan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin serta meningkatkan kerjasama dan kekeluargaan antar banom-banom NU yang sudah terjalin selama ini, karena tidak ada banom yang bisa berdiri sendiri."



Ada lebih dari 100 kader-kader NU yg mengikuti acara tersebut, terdiri dari berbagai unsur banom NU. Diantaranya: GP Ansor-Banser, Pagar Nusa, IPNU-IPPNU, Fatayat. Diharapkan kader-kader yang mengikuti acara tersebut bisa lebih militan lagi dalam memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita selama ini yaitu menjadikan Delanggu sebagai kota nahdliyin, menjaga tradisi Aswaja, setia kepada NKRI, Pancasila dan UUD 1945. (Ariyo/Min)
Tag : Banom
0 Komentar untuk "Sambut Hari Santri Nasional, Generasi Muda NU Delanggu Gelar Touring Tadabur Alam"

Back To Top