::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ketua NU Klaten: Menjadi NU Wajib Disyukuri Dengan Bersungguh-sungguh



NU Klaten - Menjadi NU wajib disyukuri dengan bersungguh-sungguh. NU mewadahi ajaran Ahlussunnah wal Jama'ah yang dinamis dan peka atas perubahan zaman. Orang-orang NU mendapatkan ilmu dari Para Ulama, Para Ulama ini dari Para Gurunya terus sampai kepada Rasulullah SAW, yang langsung, bukan lewat buku, radio, internet maupun media lainnya, sehingga tumbuhlah keadaban. Hal ini disampaikan oleh H. Mujiburrahman, selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Klaten.

"Alhamdulillah hari ini kita masih menjadi orang NU yang dihidup di Indonesia yang berdasarkan Pancasila. Tidak mungkin kita bisa beraktivitas secara aman jika negara kita yang aman. Lagian kita juga mendapatkan ilmu dari guru kita, guru kita dari gurunya dan naik terus sampai Rasulullah SAW. Kita harus selalu syukur, kita harus sering muhasabah, jika kita tidak menjadi orang NU terus gimana. Jika tidak ada NU, mana mungkin kita selalu menziarahi keluarga kita. Wujud kita ya aktif di NU." ungkap H. Mujiburrahman



Saat Konferensi MWC NU Kecamatan Ngawen, Klaten, hari Ahad 27 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB di Kantor MWC NU Kecamatan Ngawen. Dihadiri oleh Camat Kecamatan Ngawen, Koramil Ngawen dan Polsek Ngawen. (Zud/Min)
0 Komentar untuk "Ketua NU Klaten: Menjadi NU Wajib Disyukuri Dengan Bersungguh-sungguh"

Back To Top