::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

1000 Santri Bayat Ikuti Kirab Dalam Memperingati Hari Santri Nasional 2019


NU Klaten - Semarak Hari Santri Nasional 2019 diperingati oleh Santri di berbagai kecamatan di Kabupaten Klaten. Dibawah koordinasi dari MWC NU Setempat, Pengurus NU, Lembaga, Banom, Ranting, dan Santri baik dari TPQ, Madrasah Diniyah maupun Pondok Pesantren memperingati untuk memeriahkan dan meneladani serta melanjutkan perjuangan para pejuang. Salah satunya yang dilaksanakan di MWC NU Kecamatan Bayat, hari Ahad, 20 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB.



Di Bayat sendiri ada empat kegiatan dalam memperingati Hari Santri Nasional 2019. Bertempat di Gedung Majelis Taklim Istiqomah, Gambiro, Gununggajah, Bayat menjadi awal/start dan finish Kirab Santri Nusantara yang diikuti sekitar 28 kelompok santri dari TPQ, Madrasah Diniyah maupun Pondok Pesantren di Bayat dan sekitarnya, sekitar ada 1000 santri. 



Kirab ini mengelilingi wilayah kecamatan Bayat dengan menggunakan colt, truck, sepor mini dan sebagainya.



Selain itu juga dilaksanakan lomba-lomba, mulai dari lomba hadroh yang diikuti 18 grop hadroh, lalu lomba mewarnai dan lomba kaligrafi yang diikuti masing-masing tidak kurang dari 50 peserta. (Habib/Min)

Kirab Hari Santri Nasional 2019 keliling Wilayah Kecamatan Bayat
Tag : MWCNU
0 Komentar untuk "1000 Santri Bayat Ikuti Kirab Dalam Memperingati Hari Santri Nasional 2019"

Back To Top