::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Gus Nabil Pagar Nusa: Kitalah Yang Butuh NU, Bukan NU Yang Butuh Kita



NU Klaten – NU lahir atas restu Para Wali dan Para Ulama, dari Pesantren lah NU dilahirkan untuk menjaga Ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah dan tetap dinamis terhadap perubahan zaman. Sebagai warga NU, Pagar Nusa harus tetap menjaga adab/akhlak kepada siapapun khususnya kepada Para Ulama. Demikianlah yang disampaikan Gus Muchamad Nabil Haroen, S.Sos.I, S.Pd., M.Hum, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pecak Silat NU (PSNU) Pagar Nusa dalam acara Pembekalan Santri Pagar Nusa Strip II. Acara ini berlangsung di Joglo Tumiyono, Ngerangan, Bayat Klaten pada hari Jum’at 23 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB.



“Pendekar Pagar Nusa yang loyal dan setia. Pagar Nusa ini adalah Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama. Badan Otonom tidak boleh merasa lebih tinggi dari NU. Saya ini dengan Rois Syuriah Ranting NU cium tangan” ungkap Gus Nabil

Maka jangan cara berpikir dalam hal berkhidmah dan ngalap berkah di NU. Jangan merasa penting dan dibutuhkan NU. Karena tanpa kita pun, NU masih tetap bergerak. Tanpa kita pun, NU masih banyak yang antri untuk berkhidmah dan ngalap berkah di NU.



“Bukan NU yang butuh kita, bukan Pagar Nusa yang butuh kita. Kitalah yang butuh NU, Kitalah yang butuh Pagar Nusa” imbuh Gus Nabil



Dihadiri pula oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, Camat Kecamatan Bayat, Kepala Desa Sekecamatan Bayat, Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten, Ketua PC Pagar Nusa Klaten, dan Pengurus Lembaga dan Banom serta MWC NU. Juga dilangsungkan Pengangkatan Anggota Kehormatan kepada Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani dan Kepala Desa Sekecamatan Bayat. (Wahyu/Min)

Tag : Banom, Pagar Nusa
0 Komentar untuk "Gus Nabil Pagar Nusa: Kitalah Yang Butuh NU, Bukan NU Yang Butuh Kita"

Back To Top