::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

NU Klaten Peduli Santunan Adek Shiva



NU Klaten - Bapak Frenly dan istrinya asal Klaten dan sehari hari bekerja membuka usaha warung kopi di Pare, Kediri. Karena lama tidak mendapatkan momongan, mereka mengangkat anak yang bernama Shiva pada bulan Maret. Ibu aslinya Adek Shiva baru saja meninggal dunia, kurang lebih satu bulan yang lalu. Saat ini Shiva masuk rumah sakit dengan diagnosa sama penyakitnya dengan Ibu aslinya yaitu paru-paru. Saat ini Adek Shiva masuk ICU di RS Islam Klaten.

Karena tidak kurang surat surat lengkap untuk pengajuan BPJS atau Jamkesda, maka orang tua angkat Adek Shiva harus menangung biaya rumah sakit secara mandiri. Karena mereka hanya sebagai pedagang maka terasa kebingungungan atas semua biaya tersebut, akan tetapi Adek Shiva harus diselamatkan. Saat ini ibu angkatnya juga sakit karena kecapekan menunggu Adek Shiva beberapa kali masuk rumah sakit. Tetapi Allah berkehendak lain, pada tanggal 10 Juli 2019, pukul 22.30 WIB, Adek Shiva menghadap Allah SWT. Warga NU Klaten lewat NU Care - LazisNU Klaten menyalurkan santunan dan berbela sungkawa kepada Bapak Frenly sekeluarga.

"Kita ikut prihatin terhadap Dek Shiva, yang ditinggalkan Ibuknya, lalu kondisi Dek Shiva yang diberi sakit. Kami mengucapkan bela sungkawa kepada Bapak Frenly atas musibah meninggalnya Adik Shiva. Semoga diberikan tabah dan sabah dan menjadi wasilah kebaikan ke depan. LazisNU Klaten mengucapkan solidaritasnya dengan memberikan santunan dari saudara-saudara NU. Alhamdulillah ini merupakan sebuah kepedulian atas sesama saudaranya. Semoga membantu dan bermanfaat serta memberkahi." ungkap Muh Cahyanto, Ketua NU Care - LazisNU Klaten



Pihak keluarga. menghaturkan banyak terima kasih atas kepedulian dan solidaritas yang diberikan dari Warga NU Klaten.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan kepada saudara-saudara NU di Klaten. Sangat senang atas kepedulian dari Saudara-saudara NU dan mengucapkan terima kasih." Frenly

Semoga Allah mengampuni dan menerima amal ibadah Adek Shiva dan Ibu kandungnya.





Tag : LazisNU, Lembaga
0 Komentar untuk "NU Klaten Peduli Santunan Adek Shiva"

Back To Top