::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Untuk Kenalkan NU, IPNU-IPPNU Pedan Gelar Bagi Tekjil di 3 Titik



NU Klaten - Sejumlah 120 anggota PAC IPNU-IPPNU Pedan dan 20 Anggota IPSNU Pagar NU Pedan laksanakan agenda ramadhan yaitu pembagian takjil yang berupa 2000 plastik es buah tersebar di 3 titik yang sudah ditentukan yaitu, Depan Kecamatan Pedan, Jalan Kaligawe (depan MI Tahassus Maarif NU Pedan), dan Jalan Beji di desa Beji. Dilaksanakan pada Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 15.30 WIB.



Kegiatan yang disuppot Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Kecamatan Pedan, Muslimat dan Banser Pedan tersebut sudah berjalan 3 Ramadha belakangan ini. Acara yang dilakukan oleh PAC IPNU IPPNU bertujuan untuk berbagi dengan sesama, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara pelajar NU di Kecamatan Pedan dengan banom-banom NU di Kecamatan Pedan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga beaksud untuk memperkenalkan NU khususnya IPNU-IPPNU di daerah-daerah yang belum terdapat NU nya.




"Sudah kali ke 3 IPNU-IPPNU Pedan dan Pagar Nusa Pedan bagikan takjil dan alhamdulillah setiap tahun jumlahnya nambah 2x lipat. Berbeda dari tahun sebelumnya untuk kali ini tidak hanya berbagi di jalan raya tetapi juga untuk masyarakat yang jauh dari keramaian. Untuk kali ini sasaran kita juga masyarakat yang memang jauh dari jalan raya biar mereka juga mengenal kita." ungkap Nugroho Selaku Ketua PAC IPNU Pedan



Pembagian takjil tersebut hanya berlangsung selama 20 menit saja. Selanjutnya setelah selesai pembagian takjil, anggota IPNU-IPPNU Pedan dan Pagar Nusa Pedan kumpul kembali di SMP N 3 Pedan untuk buka bersama dan pembuatan koreografi dengan bentuk tulisan NU menggunakan kamera drone. (Elma/Atika)

Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Untuk Kenalkan NU, IPNU-IPPNU Pedan Gelar Bagi Tekjil di 3 Titik"

Back To Top