::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Pagar Nusa Membentuk Pesilat NU yang Tegas, Solid, dan Berintegritas.



NU Klaten - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa (PC PSNU Pagar Nusa) Kabupaten Klaten mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) ke 1 tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Roudlotus Sholihin, Desa Batur, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Dengan tema “Membentuk Pesilat NU yang Tegas, Solid, dan Berintegritas”, Sabtu (27/04) malam.

“Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk kebaikan daerah dan bangsa kita lebih baik lagi. Mari kita bersama-sama menjaga talo Silahturahmi agar kita bisa tetap berkumpul dan menjalankan Tugas-tugas kita ini”, kata Ketua PC IPSNU Pagar Nusa Klaten Bpk. H. Ardhani SH, MM.

Kegiatan ini juga di hadiri sejumlah tokoh mulai dari bapak-bapak Koramil, Majelis Dewan Pendekar Pagar Nusa Gus Iman Widodo, Pengasuh PP Bambu Antik Bpk KH. Rodhi Umar, Pengasuh PP Roudlotus Sholihin Bpk KH. Muhammad Nawawi Syafi'i, para tokoh Masyarakat sekitar, dan ratusan Pendekar Pagar Nusa Kabupaten Klaten.

Bapak Koramil dalam sambutanya mengajak semua Pendekar pagar Nusa untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban wilayah kita khususnya di Kabupaten Klaten.

Majelis Dewan Pendekar Pagar Nusa Gus Iman Widodo dalam sambutanya mengajak semua Pendekar Pagar Nusa untuk tetap bersemangat lagi dalam pelatihan, jaga kekompakan sesama anggota, dan dapat berpartisipasi dalam Kegiatan-kegiatan NU.

Sementara itu Pengasuh PP Bambu Antik Bpk KH. Rodhi Umar dalam sambutanya kita sebagai Pendekar Pagar Nusa Wajib untuk menjaga keutuhan NKRI, berjuang bersama-sama, dan tetap Nderek Dawuh Kiai.

Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa adalah salah satu Pencak Silat asli dari Indonesia warisan para Ulama. Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga Tradisi dan Budaya yang ada di Bangsa Indonesia in.(Wahyu/Min)
Tag : Banom, Pagar Nusa
0 Komentar untuk "Pagar Nusa Membentuk Pesilat NU yang Tegas, Solid, dan Berintegritas. "

Back To Top