::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Menciptakan Kader Pelajar NU yang Berkualitas, Integritas dan Kualitas yang Tinggi Menjadi Tema Makesta IPNU-IPPNU PAC Pedan



NU Klaten - Bertekad lahirkan kader Aswaja PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pedan mengadakan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta). Sesuai dengan tema "Menciptakan Kader Pelajar NU yang Berkualitas, Integritas dan Kualitas yang Tinggi", berharap agar pelajar NU khususnya di Kecamatan Pedan memiliki kualitas yang bagus baik dalam hal keagamaan maupun teknologi.

"Berharap agar Pelajar NU khususnya di Kecamatan Pedan memiliki kualitas yang bagus baik dalam hal keagamaan maupun teknologi." ungkap Romdhoni, selaku Ketua Panitia
 
Untuk menumbuhkan karakter yang demikian, peserta disuguhi berbagai materi, termasuk materi ke-Aswajaan, ke IPNU IPPNU, serta analisa diri. Materi ini yang kemudian ditanamkan betul agar peserta memahami Aswaja an-Nahdliyah secara utuh sebagaimana para pendahulu NU.

"Sehingga Makesta ini benar benar menjadi langkah awal dan mempunyai progres yang meyakinkan sehingga IPNU-IPPNU khususnya Kecamatan Pedan bisa meneruskan perjuangan NU dan menjadi barometer bagi pelajar NU se-Kabupaten Klaten." kata Elma Julaikah, Ketua PAC IPPNU Pedan 



Acara makesta berlangsung selama 2 hari pada hari Sabtu - Ahad, 27-28 April 2019 di Kampus 2 SMK Tektil Pedan. Sejumlah 62 peserta yang terdiri dari 24 rekan dan 38 rekanita turut berpartisipasi dalam agenda 2 tahun sekali tersebut.

"Peserta sangat antusias pada acara makesta ini. Tidak hanya peserta dari kecamatan Pedan dari kecamatan Cawas, tulung juga ikut serta dalam acara tersebut." Ari Siswanto, Ketua PAC IPNU Pedan

Selain itu, turut hadir dari anggota Banser dan anggota Pagar Nusa Kecamatan Pedan yang ikut mengamankan acara tersebut. (Atika/Min)
Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Menciptakan Kader Pelajar NU yang Berkualitas, Integritas dan Kualitas yang Tinggi Menjadi Tema Makesta IPNU-IPPNU PAC Pedan"

Back To Top