::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Gus Iman Pagar Nusa: Pagar Nusa Wajib Ngaji dan Taat kepada Ulama NU dan Pimpinan NU


NU Klaten - Ketua Majelis Dewan Pendekar Pagar Nusa Klaten, Jawa Tengah, Iman Widodo (Gus Imam) menekankan bahwa para pendekar Pagar Nusa Klaten wajib tidak hanya belajar silat. Mengaji tak kalah pentingnya dengan silat, sehingga harus dijalankan.

"Wajib ngaji, karena kita adalah salah satu badan otonom yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama," kata Gus Imam Widodo pada kegiatan Ngaji Bareng dan Buka Bersama di Masjid  Agung Al-Hikmah, Desa Sidowayah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Sabtu (11/5) sore.

Gus Imam Widodo juga meminta para pendekar Pagar Nusa Klaten harus saling menghormati antara anggota yang satu dengan yang lainnya; menaati peraturan organisasi, serta taat kepada NU dan pimpinan.

Kegiatan bertajuk Santri Mengaji dihadiri sekitar 250 pendekar Pagar Nusa dari berbagai daerah Juwiring, Pedan, Ceper, Karangdowo, Drono, Ngawen dan Semin Gunungkidul, termasuk dari Polsek Bayat dan Koramil Bayat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Wahyu Agung Widodo berharap dengan kegiatan tersebut dakwah melalui pencak silat dalam waktu ke depan bisa lebih lancar dan lebih baik lagi. "Mari kita bersama-sama menjaga tali silaturahmi dan terus belajar lagi tentang agama," pungkasnya. (Wahyu/Min)
Tag : Banom, Pagar Nusa
0 Komentar untuk "Gus Iman Pagar Nusa: Pagar Nusa Wajib Ngaji dan Taat kepada Ulama NU dan Pimpinan NU"

Back To Top