::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Fatayat Klaten Berbagi dan Membangun Generasi Militan di Era Millenial


NU Klaten - Pembentukan generasi tangguh menjadi sebuah urgensi yang wajib dilakukan. Karena penyiapan generasi yang tangguh ini, menjadikan sebuah organisasi bisa berlanjut dan bertahan. Ini merupakan tujuan yang disampaikan oleh Ika Nurmaliana Dewi, selaku Ketua PC Fatayat NU Klaten saat acara Fatayat Berbagi.

"Tujuannya untuk memberikan wawasan dan pengetahuan ttg bagaimna peran perempuan dlm membentuk generasi yg tangguh, mandiri, kreatif." ungkap Mbak Ika, sapaan akrabnya



Tema acara ini adalah "Peran Perempuan dalam Membangun Generasi Militan di Era Millenial". Bertempat di Taman Lampion Klaten, Rabu 15 Mei 2019, pukul 15.00 WIB, lalu dilanjut dengan pembagian takjil gratis.

"Acara diisi oleh Kalis Mardiasih, seorang Kolumnis dan dihadiri oleh perwakilan dari Lembaga dan Banom NU Se-Klaten, didukung sepenuhnya oleh NU Care - LazisNU Klaten." tutur Prima, salah satu kader PC Fatayat NU Klaten



Acara ditutup dengan buka bersama PAC Fatayat NU se-Klaten, dihadiri sekitar 150 hadirin, dalam rangka memperingati harlah Fatayat NU ke-69. (Ika/Ruroh)
Tag : Banom, Fatayat
0 Komentar untuk "Fatayat Klaten Berbagi dan Membangun Generasi Militan di Era Millenial"

Back To Top