::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Saat Harlah NU 96 di Alun-alun Klaten, Ini Pesan Kapolres Klaten Kepada Para Jama'ah




NU Klaten - Dalam menyongsong Pilpres dan Pemilu perlu selalu menjaga keamanan dan agar apa yang menjadi cita-cita bersama dapat lancar dan baik. Tidak boleh golput dalam pilpres nanti, agar semua masyarakat untuk bisa menyalurkan aspirasinya. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kabupaten Klaten AKBP Aries Andhi saat Istighosah Kubro dalam rangka Harlah NU 96 di Alun-alun Klaten, Rabu pagi 3 April 2019 kemarin.

"Dalam menyongsong Pilpres, saya mengajak mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan semoga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat lancar dan baik. Saya berpesan tidak boleh golput dalam Pilpres nanti, menghimbau kepada semua masyarakat untuk bisa menyalurkan aspirasinya." pesan Kapolres Kabupaten Klaten AKBP Aries Andhi



Istighosah Kubro dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama ke 96 ini mengusung tema “Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Menuju Kejayaan NKRI dan Pancasila”. Dihadiri tidak kurang dari 50.000 Warga NU Se-Kabupaten Klaten.

Acara Istighosah Kubro diisi dengan pembacaan Al Qur’anul Karim dan Khotmil Qur’an yang dipimpin oleh K Asmuni Fatah Al Hafidz, pembacaan Dzikir tahlil dan Qiroatil Qur’an dipimpin oleh KH Nasrun Minallah, pembacaan Maulidur Rasul dipimpin oleh Habib Rifqi Al Jaelani, dan pembacaan Istighotsah oleh KH Nawawi Syafi’i.

Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubanul Wathon, Mars NU, dan Mars Banser. Kemudian sambutan Ketua PCNU Klaten H Mujiburrahman, sambutan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, penampilan Hadroh dari Polwan Polres Klaten, dan sambutan Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi dan Mauidhoh Hasanah oleh Romo KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen. (Nanang/Atika)
Tag : PCNU
0 Komentar untuk "Saat Harlah NU 96 di Alun-alun Klaten, Ini Pesan Kapolres Klaten Kepada Para Jama'ah"

Back To Top