::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ketua NU Klaten: NU Memiliki Saham Terbesar Dalam Berdirinya Bangsa Indonesia


NU Klaten - NU adalah pemegang kebenaran dalam hal agama dan dalam kebangsaan. Untuk itu, sebagai warga NU harus menyebarkan kebenaran NU di tengah masyarakat baik, melalui peranan agama maupun sosial. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Klaten H. Mujiburrahman saat Istighosah Kubro dalam rangka Harlah NU 96 di Alun-alun Klaten, Rabu pagi 3 April 2019 kemarin.

“Warga NU harus yakin akan kebenaran ajaran NU. Sebab, NU memiliki saham terbesar dalam berdirinya bangsa Indonesia ini. Nahnu ash haabulhaqqi; alhaqquddini wal haqqul wathoni kami adalah pemegang kebenaran; kebenaran keagamaan dan kebenaran kebangsaan.” tegas H Mujiburrahman, yang akrab dipanggil Pak Mujib ini



Di hadapan tidak kurang dari 50.000 Warga NU yang memadati Alun-alun Klaten, Pak Mujib mengharapkan agar warga NU aktif dalam jami’ah NU baik di tingkat Anak Ranting, Ranting, Musyawarah Wakil Cabang (MWC) maupun Cabang. Karena NU bertanggung jawab atas kelangsungan bangsa Indonesia dengan berdasarkan pada Pancasila dan Ahlussunah wal Jama’ah.

“Apabila kita solid, maka kita dapat menentukan arah kebijakan di negara ini dengan cara Nahdhatul Ulama, ungkapnya

Adanya ideologi khilafah yang ingin merubah Negara ini menjadi Negara Islam dan ini adalah serius yang tidak boleh dianggap enteng. Karena itu saat ini yang ingin berjihad untuk mendirikan Negara Islam ada sekitar 29 % yang menjadi catatan bagi kita sebagai anak Bangsa.

"Untuk itu kita hanya bias berdo’a kepada Allah SWT. Agar Negara Indonesia ini tetap menjadi NKRI berdasarkan Pancasila ila yaumil qiyamah. Karena Negara ini adalah Negara kesepakatan, maka semua harus bertanggungjawab untuk mempertahankan NKRI yang berdasar Pancasila tersebut. Dan agi NU itu adalah harga mati. Siapa pun yang mau merongrong NKRI yang berdasar Pancasila, maka NU akan berada di garis terdepan,walau nyawa dan darahpun taruhannya. Akhirnya dengan harapan agar Allah memberi kebaikan bagi Indonesia ila yaumil qiyamah." katanya

NU merupakan memiliki saham terbesar  berdirinya NKRI. Jika hari ini ada kelompok yang ingin mendirikan Negara Islam dengan sistem khilafah. Maka beliau mengajak kepada semua untuk lebih aktif di Jam’iyah NU sebagai kelangsungan ajaran Ahlus Sunnah Waljama’ah,jika tidak menginginkan anak cucu kita kehilangan ajaran Ahlus Sunnah Waljama’ah. (Atika/Prima)

Tag : PCNU
0 Komentar untuk "Ketua NU Klaten: NU Memiliki Saham Terbesar Dalam Berdirinya Bangsa Indonesia"

Back To Top