::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Banser, Pagar Nusa dan CBP-KPP Mengamankan Harlah NU 96 Secara Optimal





NU Klaten - Keamanan suatu acara terutama acara skala sedang dan besar adalah hal yang paling penting. Terlebih lagi, acara yang menargetkan jumlah jama'ah yang banyak, maka pengamanan menjadi mutlak untuk dilaksanakan. Demi keamanan dan kenyamanan jama'ah dalam khusyuk mengikuti rangkaian acara. 



Dalam kegiatan Istighosah Kubro dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdhatul Ulama ke 96 ini. Saat memberikan sambutan pada Istighosah Kubro dalam rangka Harlah NU 96 di Alun-alun Klaten, Rabu pagi 3 April 2019 kemarin. PCNU Klaten melaksanakan keamanan secara optimal, baik dari internal maupun dari eksternal NU Klaten. 

"Dalam rangka Harlah NU ke-96, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Klaten meminta bantuan keamanan oleh kurang lebih 2500 aparat yang terdiri dari 300 dari Kepolisian, 200 dari Ikatan Pencak Silat NU (IPSNU) Pagar Nusa Klaten dan CBP-KPP dari IPNU-IPPNU Klaten, juga lebih dari 2000 anggota Banser NU Klaten." Joko Pamungkas, Komandan Banser Klaten 



Seluruh tim keamanan ditugaskan untuk mengamankan acara dari awal acara sampai acara penutupan. Mengingat acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh mulai dari KH. Maimoen Zubair, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, dan Para Kyai Se-Kabupaten Klaten. (Eko/Atika)

Tag : PCNU
0 Komentar untuk "Banser, Pagar Nusa dan CBP-KPP Mengamankan Harlah NU 96 Secara Optimal"

Back To Top