::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

300 Ibu-ibu Muslimat Klaten Menuju GBK Jakarta



NU Klaten - Selepas subuh bersama di Masjid Agung Al Aqsha Klaten. Rombongan PC Muslimat NU Klaten bersiap menuju #HarlahMuslimatNU73 di GBK Jakarta bersama jutaan Ibu-ibu Muslimat NU lainnya.

Tercatat dari Klaten ada 300 Ibu-ibu dalam 6 bus besar. Berangkat sekitar pukul 06.00 WIB, 26 Januari 2019. Dilepas oleh Drs. KH. Muchlis Hudaf, Rois Syuriah PCNU Klaten; Drs. KH. Mustari Al Hafidz M.Pd.I, Wakil Rois Syuriah PCNU Klaten dan Imam Besar Masjid Agung Al Aqsha Klaten; H. Mujiburrahman, S.IP, Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten; Para Kyai, Pimpinan Lembaga dan Banom. Serta dari pihak Polres Klaten.



Khidmah tersebut ibu-ibu Muslimat tujukan untuk keselamatan dan kedamaian bangsa. Bahkan, mereka tetap tegar dalam kekhusyuan meskipun hujan deras mengguyur stadion. Mereka larut dalam doa bersama sejuknya hujan.

Hal ini terangkum dalam tema besar harlah, Khidmah Muslimat NU Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa yang dalam berbagai kesempatan terus ditegaskan oleh Ketua Panitia Harlah ke-73 Muslimat NU, Hj Yenny Wahid.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa memajukan bangsa harus dengan kerja keras bersama. Perbedaan tidak menjadi persoalan asal tetap berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat) dengan cara yang baik.

Tag : Banom, Muslimat
0 Komentar untuk "300 Ibu-ibu Muslimat Klaten Menuju GBK Jakarta"

Back To Top