::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Pelajar NU harus "Out of The Box"



NU Klaten - Ahad, 9 Desember 2018 PAC IPNU IPPNU Kec. Tulung menggelar sharing bersama anggota dengan Menghadirkan narasumber Gus Fadhil (PP Al Muttaqien Pancasila Sakti Klaten) selaku Koordinator wilayah Utara dan Praktisi IT Rekan Fauzan (Lulusan bidang IT dari Bandung) dengan tema 'We are not Followers but Followed'. Tema yang sangat kekinian. 

Narasumber memberikan pengarahan dan materi tentang sesuatu yang terjadi di zaman sekarang terutama yang berkaitan dengan digital atau media sosial. 

Selain memberikan pengarahan narasumber juga memotivasi anggota IPNU-IPPNU untuk OUT of THE BOX yaitu kader IPNU IPPNU diharapkan mampu mengeksplorasi kemampuan masing-masing atau  keluar dari zona aman dan nyaman serta menentukan pilihan atau keinginan dalam beberapa tahun yang akan datang. 

"Pemuda mempunyai semangat dan kesempatan yang sangat luas. Zaman yang instan ini telah meninabobokan para pemuda dalam berkarya. kita seharusnya tidak lagi menjadi pengikut tetapi yang diikuti, menjadi pelopor sebuah perubahan yang lebih baik dan menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat serta mampu menjadi kader-kader yang unggul baik secara intelektual,spiritual dan emosional" tegas rekan Fauzan

Rencana k edepan, IPNU-IPPNU mengadakan pelatihan IT yang akan dibimbing langsung oleh Sdr. Fauzan. Diharapkan dengan pembekalan tersebut, anggota mempunyai modal yang baik ketika dihadapkan pada teknologi informasi dan komunikasi. (An/Min)
Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Pelajar NU harus "Out of The Box""

Back To Top