::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

LKNU Klaten: Imunitas dan Strategi Menjaga Kesehatan di Medan Tugas


Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Klaten melakukan pemeriksaan kesehatan dan pembekalan kepada Tim Banser Siaga Bencana (BAGANA) Klaten di kantor PCNU Klaten pada Selasa, 6 November 2018) malam.

Tim BAGANA ini dikirim ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk membantu proses rehabilitasi fisik dan trauma healing pasca bencana gempa serta rehabilitasi fisik dengan membangun masjid di daerah tersebut.

“Tim BAGANA perlu memperhatikan asupan nutrisi dan melakukan PHBS (pola hidup bersih dan sehat) untuk menunjang kesehatannya. Waktu istirahat dan pola makan juga harus dijaga dengan baik. Kami berharap, para petugas BAGANA diberikan kesehatan selama bertugas di Lombok. Sehingga mereka dapat melaksanakan tugas yang telah ditentukan oleh PWNU Jateng maupun PCNU Klaten,” ujar Budi Sulistyo

Tim BAGANA diperiksa kesehatanya dan mendapat pengarahan mengenai “Imunitas dan Strategi menjaga kesehatan di medan tugas” yang disampaikan oleh Tim LKNU Klaten.

Tim BAGANA perlu menjaga stamina dan kesehatannya selama bertugas di Lombok. Apalagi suhu lingkungan di sana berbeda dengan di Klaten. Tim BAGANA juga perlu beradaptasi terkait cuaca yang ekstrim yang terjadi di musim pancaroba ini. (Tio/Min)
Tag : Lembaga, LKNU
0 Komentar untuk "LKNU Klaten: Imunitas dan Strategi Menjaga Kesehatan di Medan Tugas"

Back To Top