::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

LazisNU Klaten dan Ansor-Banser Klaten Dukung Pembangunan 36 Masjid di Lombok


NU Klaten - Peduli Bencana Lombok telah sampai tahapan pada rehabilitasi yaitu pemulihan dan perbaikan. Kepada sarana publik serta diikuti dengan rekonstruksi yaitu membangun kembali sarana dan prasarana yang rusak.



Dalam tahapan tersebut LazisNU Jawa Tengah yang berkoordinasi dengan NU Lombok mencanangkan program pembangunan masjid sebanyak 36 sesuai jumlah cabang kabupaten.



"Menindak lanjuti program tersebut LazisNU Klaten mengambil satu masjid yang pembangunannya di desa Teluk Bolok Lombok Utara. Adapun anggaran per masjid sesuai rancangan dan spek yang dibuat oleh LazisNU Jawa Tengah sebesar Rp. 140.000.000. dengan luas banugunan sekitar 16 x 18 m." kata Muhammad Cahyanto, Ketua LazisNU Klaten



Kamis, 8 Nopember 2018 Tim Relawan Pembangunan dari sahabat-sahabat Ansor-Banser Klaten berangkat ke lokasi. Tujuan dari program tersebut yaitu mengembalikan Lombok sebagai Kota Seribu masjid yang karena bencana gempa banyak yang roboh. Semoga program berjalan lancar sesuai dengan harapan dan membawa keberkahan bagi kita semua. (Tot/Min)
Tag : LazisNU, Lembaga
0 Komentar untuk "LazisNU Klaten dan Ansor-Banser Klaten Dukung Pembangunan 36 Masjid di Lombok"

Back To Top