::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

PAC Muslimat NU Ceper Juarai Lomba Hadroh Hari Santri


NU Klaten - PAC Muslimat NU Ceper keluar sebagai Juara I dalam Gebyar Sholawat Lomba Hadroh Muslimat NU Se-Kabupaten Klaten dalam Memperingati Hari Santri Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Klaten. Acara itu dilaksanakan pada Ahad, 7 Oktober 2018, dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten. Di bawah ini akan kami sampaikan Juara-juara pada lomba tersebut:

Juara I dari PAC Muslimat NU Ceper
Juara II dari PAC Muslimat NU Pedan
Juara III dari PAC Muslimat NU Karanganom
Juara Harapan I dari PAC Muslimat NU Prambanan
Juara Harapan II dari PAC Muslimat NU Karangdowo
Juara Harapan III dari PAC Muslimat NU Juwiring

Dengan Juri:
1. Bapak Nanang
2. Bapak Habib Muslim
3. Bapak Muhammad Imam Amrozi
4. Ibu Dra. Hj. Siti Alfiaturohmaniah, M.Si

Peranan Muslimat NU mempunyai amanah yang sangat berat yaitu menjadi pendidik dan pembina bunga bangsa maka melalui peringatan Hari Santri ini diharapkan Muslimat lebih eksis dalam berkiprah mengabdi untuk negara melalui tupoksinya masing-masing.

"Kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah karena kira semua menjadi pejuang-pejuang ahli Sunnah Wal Jama'ah. Nderek para Ulama yang telah nenjaga negara RI dari penjajahan kolonial Belanda yang mengatasnamakan NICA, di Surabaya 22 Oktober 1945. Sehingga Simbah Hasyim Asy'ari mencetuskan Resolusi Jihad bahwa hukum membela tanah air adalah fardu'ain." sambutan Ibu Hj. Retna Fithrotin S.Ag. M.Pd.I, Ketua PC Muslimat NU Klaten

Acara itu dihadiri oleh Bupati Klaten yang diwakili oleh Kabag Kesra, Drs. H. Amin Musthofa, M.Si, Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten, H. Mujiburrahman, S.IP, PW Muslimat NU Jawa Tengah bidang Dakwah, Ibu Dra. Hj. Siti Alfiaturohmaniah, M.Si dan Kabagkesra oleh Hj. Suswantini. (Nur/Min)


Tag : Banom, Muslimat
0 Komentar untuk "PAC Muslimat NU Ceper Juarai Lomba Hadroh Hari Santri"

Back To Top