::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ketua NU Klaten: Marilah Perkenalkan NU Ke Anak dan Keluarga Kita



NU Klaten - Kita harus bersyukur kepada Allah atas karunia Iman dan Islam serta bisa diberi kesempatan oleh Allah bisa berkhidmah di NU.  Hal ini di sampaikan kepada oleh H. Mujiburrahman, S.IP, Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten dalam sambutannya dalam Gebyar Sholawat Lomba Hadroh Muslimat NU Se-Kabupaten Klaten dalam Memperingati Hari Santri Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Klaten. Acara itu dilaksanakan pada Ahad, 7 Oktober 2018, dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten.

"Kami dari Pengurus Cabang NU Klaten, kita harus banyak bersyukur karena diberi nikmat Islam dan bisa ikut berkhidmah di NU, di Muslimat. Kita dipilih oleh Allah menjadi NU, menjadi Muslimat NU. Karena NU itu benar-benar menjaga kemurnian ajaran Nabi Muhammad SAW. Maka hari ini bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, jika bukan diajari oleh Para Kyai, lalu siapa lagi yang memperkenalkannya. Ini perlu bersyukur, implementasi dari syukur maka dalam berorganisasi harus bersungguh-sungguh, jangan asal-asalan. NU itu organisasi sosial-keagamaan yang luar biasa, karena memiliki komitmen menjaga kemurnian ajaran Nabi Muhammad SAW." kata Mujiburrahman



Oleh karena itu, maka kita seharusnya memperkenalkan NU itu kepada anak cucu kita, jika itu tidak dilakukan maka kita bisa dzolim kepada anak cucu kita dan Para Pendiri NU.

"NU saat ini menjelang Satu Abad, sedang konsolidasi organisasi. Saya matur ke Pimpinan Cabang Muslimat, Pimpinan Anak Cabang Muslimat dan Pimpinan Ranting Muslimat, mari kita dalam berjam'iyyah bersungguh-sungguh. Anak cucu kita butuh NU, tetapi kita sebagai pengurus tidak memperkenalkannya maka menjadi dzolim kepada anak cucu kita dan Para Pendiri NU. Maka kepada Ibu-ibu Muslimat, putra-putrinya dikenalkan ke IPNU, IPPNU, Fatayat, GP Ansor dan NU pada umumnya." imbuh Mujiburrahman



Muslimat adalah pendidik bunga Bangsa, Para Ulama telah mengorban nyawa, tenaga, harta dan pikiran untuk memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia, maka kita harus meneladani dan meneruskan perjuangannya.

"Bapak Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten telah menceritakan Latar Belakang Hari Santri Nasional. Maka posisi Muslimat sangat strategis sebagai pendidik bunga Bangsa. Para Ulama telah memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia, maka kita harus meneladani dan meneruskan perjuangannya." ungkap Hj. Retno Fitrotin, S.Ag., M.Pd.I Ketua PC Muslimat NU Klaten

Acara pada hari ini dihadiri oleh PW Muslimat NU Jawa Tengah, segenap PC Muslimat NU Klaten, dan PAC Muslimat NU Se-Kabupaten Klaten. Lomba sendiri diikuti oleh 20 peserta dari 26 PAC Muslimat Se-Kabupaten Klaten. (Nur/Min)



Tag : Banom, Muslimat
0 Komentar untuk "Ketua NU Klaten: Marilah Perkenalkan NU Ke Anak dan Keluarga Kita"

Back To Top