::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Digitalisasi Dakwah NU di Dunia Maya



NU Klaten - Pesan untuk menyemarakkan digitalisasi Dakwah NU di Dunia Maya disampaikan oleh Minardi, Ketua LTN NU Klaten. Pesan itu disampaikan pada acara Rutinan Safari Al Barjanzi dari PAC IPNU-IPPNU Pedan, Klaten. 

"Mas-Mbak PAC IPNU-IPPNU Pedan ini seumuran SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat. Kalian lagi suka-sukanya maen hp. Nah, bolehlah bukan sekedar maenan hape aja, tetapi memberi porsi, walo sedikit untuk menyemarakkan digitalisasi Dakwah NU di Dunia Maya." kata Minardi

Digitalisasi Dakwah NU di Dunia Maya dimaksudkan agar ikut serta menyebarkan konten-konten positif di dunia maya. Misalnya: saat ada orang bertanya tentang hukum yasinan-tahlilan, maka tinggal sowan Kyai atau Habib, minta fatwa lalu ditulis dan disebarkan di dunia maya.  

Selain itu, Minardi juga berpesan agar cerdas dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial di dunia maya. Karena rekam jejak kita tidak bisa dihapus dan bisa menjadi fitnah dikemudian hari jika tidak berhati-hati.

Acara tersebut bertempat di Masjid Al Hidayah, Dukuh Keden, Desa Keden, Pedan, Klaten. Pada Hari Ahad, tanggal 9 September 2018, pukul 10.00 - Selesai. (Elma/Atika)
Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Digitalisasi Dakwah NU di Dunia Maya"

Back To Top