::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Apel Kesiagaan Ansor-Banser Tulung


NU Klaten - Puluhan Anggota Satuan koordinasi rayon (Satkoryon) barisan ansor serbaguna (Banser) Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten mengikuti kegiatan  apel kesiagaan anggota pada Minggu (09-09-2018) di Desa Malangan Tulung.

Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan Loyalitas dan Militansi anggota agar semakin menambah kemanfaatan banser di masyarakat. 

Materi yang disampaikan pada latihan ini ialah PBB (pelatihan Baris Berbaris) dasar dan diselingi yel-yel kebanseran supaya menambah semangat.

Sahabat Sutrisno, Kasatkoryon Banser Tulung selaku penanggung jawab kegiatan ini mengharapkan kegiatan ini kedepan akan menciptakan kader yang loyalis dan militan.

"Latihan ini untuk melatih disiplin, sikap yang tegap, fisik yang prima, dan mempunyai jiwa semangat nasional yang tinggi. Agar nantinya menjadi banser yang siap terjun kelapangan untuk membantu masyarakat, mempunyai mental yang tangguh, militan, loyalitas tinggi dan cinta NKRI." Tegasnya.

Latihan bersama ini juga diikuti oleh  beberapa anggota dari rayon lain di wilayah Klaten.

"Kami sangat senang sekali mengikuti pelatihan ini, badan menjadi sehat, otak fresh, dan tentunya menambah ilmu," celoteh sahabat miftahul munir yang mengikuti pelatihan tersebut." (RT)
Tag : Ansor, Banom, Banser
0 Komentar untuk "Apel Kesiagaan Ansor-Banser Tulung"

Back To Top