::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Silaturahim Ratusan Peruqyah di Klaten



NU Klaten - Ratusan praktisi Jam'iyah Rukqah Aswaja (JRA) se-Nusantara pada Sabtu, 7 Juli 2018 malam. Acara yang dikemas dengan tajuk Silaturahim NUsantara Praktisi Jam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) dihadiri oleh ratusan praktisi dari berbagai daerah. Bertempat di Pondok Pesantren Al Barokah Samben, Gunting, Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

"Alhamdulillah, data di daftar hadir kegiatan ini dihadiri 650 peruqyah JRA se-Nusantara," kata Ketua Panitia, Muhammad Mahmul.

Peserta peserta hadir dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Madura, bahkan Sumatra dan Kalimantan berkumpul di Klaten untuk menimba Ilmu dan saling tukar pengalaman atau saling bercerita suka-duka selama menjadi praktisi ruqyah JRA.

Gus Amak panggilan dari Allama A'lauddin Shiddiqi selaku founder dan Ketua Dewan Pembina Pusat JRA bersyukur atas tumbuh kembangnya JRA di bumi Indonesia. "Alhamdulillah dengan pertolongan Allah Swt di Jawa timur saja tinggal dua kabupaten yang belum ter-JRA-kan. JRA mulai berkembang mulai dari Jawa Timur hingga luar Jawa bahkan hingga ke luar negeri. Semua itu tidak lepas dari kerja keras pengurus anak cabang, cabang, wilayah hingga pengurus pusat JRA," ungkap Gus Amak. (Kholis/Min)
Tag : LDNU, Lembaga
0 Komentar untuk "Silaturahim Ratusan Peruqyah di Klaten"

Back To Top