::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Duet Kepemimpinan Baru PWNU Jawa Tengah



NU Klaten - Konferensi Wilayah (Konferwil) XV NU Jateng di Grobogan, Sabtu-Ahad, 7-8 Juli 2018 di Ponpes Ngroto, Gubug, Grobogan mengukuhkan kepengurusan baru di lingkungan PWNU Jawa Tengah.

KH Ubaidillah Shodaqoh yang merupakan Rais Syuriah demisioner dikukuhkan kembali menjadi Rais Syuriah. Penentuan KH Ubaidillah sebagai Rais melalui Majelis Ahlul Halli Wal Aqdi (AHWA) sebanyak 7 orang yang dipilih oleh peserta yakni KH Wahib Mahfud, KH Aminuddin Masyhudi, KH Ubaedullah Shodaqoh, KH Syuada Adzkiya, KH Muhlis Hudaf (Rais Syuriah PCNU Klaten), KH Hambali, dan KH Ma'mun Fatoni.

Sedangkan untuk Ketua PWNU Jawa Tengah melalui proses pemilihan dan muncul 3 nama pada tahap pencalonan yakni H  Arja' Imroni didukung 16 suara, HM Muzammil 12 suara, dan Gus Hayatun 9 suara. Namun pada saat pemilihan tahap kedua, Arja' Imroni menyatakan mengundurkan diri, sehingga calon ketua tinggal dua orang.

Selanjutnya oleh pimpinan sidang dari PBNU ditawarkan kepada peserta untuk pilihan ulang atau aklamasi, dan pilihannya adalah aklamasi dengan menetapkan HM Muzammil sebagai Ketua PWNU mendampingi KH Ubaidillah Shodaqoh. (Ed/Min)
Tag : PWNU
0 Komentar untuk "Duet Kepemimpinan Baru PWNU Jawa Tengah"

Back To Top