::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ketika Estafet Dakwah di Bayat Harus Terus Digelorakan




NU Klaten - Bertempat di PP Ki Ageng Becik, Dukuh, Bayat, Klaten, PAC IPNU - IPPNU Bayat mengadakan Buka Bersama. Acara dimulai pukul 16.00 WIB pada tanggal 2 Juni 2018. Dihadiri oleh segenap Pengurus dan Anggota PAC IPNU - IPPNU Bayat dan juga Pembina PAC IPNU - IPPNU Bayat.



Memang, Estafet Dakwah di Bayat Harus Terus Digelorakan.

"Saya sangat bahagia melihat kita bisa berkumpul pada acara sore hari ini. Mengapa? Karena estafet Dakwah Ahlussunnah wal Jama'ah An Nahdliyyah di Bayat tetap bisa dilanjutkan. Kalian inilah penerus Dakwah ini, maka jangan ragu untuk berjuang di NU. Marilah kita luruskan niat ini, untuk terus meneruskan Dakwah yang dibawa oleh Simbah Sunan Pandanaran dan Para Ulama yang telah sumare ing Bayat ini." ungkap Minardi, selaku Pembina PAC IPNU - IPPNU Bayat



Bayat bukan sekedar tanah biasa, melainkan memiliki nilai tinggi baik dilihat dari sisi geologi maupun gejolak sejarah. Di mana, Bayat ikut andil besar dalam Perang Trunojoyo lewat Simbah Panembahan Kajoran yang masih keturunan Simbah Sunan Pandanaran dan zaman Perang Diponegoro" imbuh Minardi

Dalam tausyiahnya, Ustadz Sya'ban selaku Pembina PAC IPNU - IPPNU Bayat menyampaikan tentang menjaga kekompakan dan kerukunan sesama keluarga PAC IPNU - IPPNU Bayat. Dan agar fokus untuk menjalankan kegiatan-kegiatan yang telah terprogramkan. (Dan/Rin)

Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Ketika Estafet Dakwah di Bayat Harus Terus Digelorakan"

Back To Top