::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Berbagi Ceria dan Buka Puasa bersama 120 Anak Yatim




NU Klaten - Berbagi ceria di bulan yang suci ini, NU CARE-LAZISNU Klaten bersama Batik Fendy, Wasilah Nusantara, Alhijaz Kangen Ka'bah dan Takmir Masjid Baitul Muslimin, menggelar buka puasa bersama 120 anak yatim. Kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di halaman masjid Baitul Muslimin pada hari Rabu, 6 Juni 2018 mengambil tema : “Berbagi Ceria dan Buka Bersama 120 Anak Yatim”.



Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim ini sudah menjadi tradisi Nucare-Lazisnu Klaten tiap tahun. Bahkan santunan untuk anak yatim ini paling tidak 2 kali setahun yaitu di bulan Muharam dan Ramadhan. Kali ini Buka bersama diikuti sekitar 120 anak yatim dari beberapa wilayah kecamatan atau dapil kota. Dalam kegiatan tersebut Kami bersama para dermawan membagikan santunan berupa donasi dan bingkisan, memberi motivasi kemudian diakhiri dengan buka bersama.



Kegiatan Bukber ini sebagai wujud kepedulian Nucare-Lazisnu bersama para sponsor terhadap anak yatim di momen-momen yang baik dalam dalam rangka memuliakan, menyayangi dan mencintai mereka. Jangan sampai di hari yang penuh kebahagiaan ini mereka sedih karena tak ada makanan dan baju baru.



Semoga kegiatan ini banyak manfaat, bisa istiqomah dan bisa lebih baik lagi dalam memperhatikan anak yatim. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Dermawan dan pendukung kegiatan ini. Kepada Batik Fendy, Wasilah Nusantara, Al Hijaz Kangen Ka'bah serta Takmir Masjid Baitul Muslimin dan sahabat yang membantu pelaksanaan kegiatan ini kami ucapkan terima kasih, jazakallahu ahsanal jaza. (Waf/Min)
Tag : LazisNU, Lembaga
0 Komentar untuk "Berbagi Ceria dan Buka Puasa bersama 120 Anak Yatim"

Back To Top