::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Lomba Orasi Hari Kartini oleh IPPNU Klaten



NU Klaten - Ahad, 6 Mei 2018 diadakan Lomba Orasi dalam memperingati Hari Kartini oleh PC IPPNU Kabupaten Klaten. Dengan diikuti oleh 15 PAC IPPNU Se-Kabupaten Klaten antara lain: Prambanan, Manisrenggo, Jogonalan, Gantiwarno, Kemalang, Karangnongko, Trucuk, Ceper, Karanganom, Jatinom, Bayat, Tulung, Pedan, Karangdowo dan Juwiring. 



Dasar kegiatan ini adalah selain untuk memperingati Hari Kartini juga untuk memberikan wadah kepada perempuan untuk berani menampakkan diri di muka publik dengan tema “Habis Gelap Terbitlah Terang, Menjadi Perempuan Yang Anggun dan Berkarakter”. 

"Zaman sekarang, dalam berorganisasi perempuan haruslah mampu menjadi garda depan kepemimpinan jangan mau dijadikan anggota biasa apalagi hanya ditaruh di bagian konsumsi. Selayaknya laki-laki, perempuan juga mempunyai hak-hak untuk mampu memunculkan potensi diri mereka." Sambutan Ketua IPPNU Klaten, Fitroh Nahdliyah

Sambutan Ketua PC IPPNU Klaten, Fitroh Nahdliyyah

Lebih lanjut, Fitroh mengatakan bahwa organisasi adalah wadah untuk belajar bermasyarakat, jadi sebagai perempuan sebaiknya mampu mengelola organisaasi dengan baik.

Keluar sebagai juara, "Juara Lomba Orasi PC IPPNU Klaten: Juara I dari PAC IPPNU Kemalang atas nama Suryanti; Juara II dari PAC IPPNU Karanganom atas nama Fatimah dan Juara III dari PAC IPPNU Jogonalan atas nama Uswatun." ungkap Chyntia, Departemen Kaderisasi PC IPPNU Klaten

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan perdana PC IPPNU Klaten yang tidak berbarengan dengan PC IPNU Klaten. Meskipun begitu, IPPNU tetap mengundang IPNU untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan lomba orasi ini.



Dengan menghadirkan juri dari PC IPNU Klaten sekaligus ketua yaitu Muchtar dan Alfiyan, sedang juri dari PC IPPNU Klaten adalah Indah. (Miya/Chyntia)
Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Lomba Orasi Hari Kartini oleh IPPNU Klaten"

Back To Top