::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Kemenpora Direncanakan Hadiri Haul Sunan Pandanaran



NU Klaten - Nanti malam, yaitu Sabtu malam Ahad tanggal 21 April 2018 diselenggarakan Pengajian Akbar dalam Rangka Haul Agung Sunan Pandanaran Bayat Klaten. Pengajian yang akan bertempat di Pendopo Patembayatan Kompleks Makam Sunan Pandanaran, Desa Paseban, Bayat, Klaten.

Rencananya akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, lalu Gus Yusuf Chudlori Magelang dan Al Habib Umar Muthohar dari Semarang. Serta dimeriahkan oleh Hadroh Hubbun Nabi di bawah asuhan Al Habib Mash'ud bin Muhammad Alwi Al Hasny dari Bayat.

Ini dalam rangka memperingati Haul Seorang Ulam sekaligus Wali yang mensyiarkan Agama Islam di Bayat dan sekitarnya. Dalam sejarahnya, beliau merupakan mantan Adipati Semarang yang oleh dhawuh Gurunya, yaitu Sunan Kalijaga meninggalkan duniawi dan mencurahkan di sisa hidupnya untuk Dakwah.

Juga akan dilaksanakan siaran langsung Haul Agung Sunan Pandanaran dari Pendopo Patembayatan Kompleks Makam Sunan Pandanaran Bayat Klaten. Mulai 19.00 WIB, Sabtu Malam Ahad, 21 April 2018 di NU TV KLATEN

Tag : MWCNU
0 Komentar untuk "Kemenpora Direncanakan Hadiri Haul Sunan Pandanaran"

Back To Top