::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Cara Generasi Millenial Memperingati HarlahNU ke 92


Dalam rangka mensyukuri harlah NU ke-92, Rabu(31/1), PAC IPNU Pedan bekerjasama dengan PAC IPPNU Pedan & PAC Pagar Nusa Pedan mengadakan acara tadarusan Al-Qur'an dan istighosah.

Acara tersebut di mulai pukul 20:00 WIB dengan pembukaan surat Al Fatihah dan dilanjutkan tadarusan Al-Qur'an 30 juz dan istighosah. Kemudian dilanjutkan sambutan dan makan bersama ala santri pondok. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PC IPNU, Ketua PC IPPNU, Ketua PAC IPNU, Ketua PAC IPPNU, Ketua PAC Pagar Nusa, dan 100 lebih jama'ah pemuda pemudi NU di seluruh wilayah Pedan. Masjid Baitus Sakinah di Tambakboyo tempat acara tersebut berlangsung. 

Pada sambutannya, Panitia acara selaku Ketua PAC IPNU Pedan, Ari Siswanto,  mengemukakan, "Generasi sekarang itu generasi millenial, jadi silahkan di foto acara ini kemudian upload ke medsos-medsos kalian. Viralkan acara-acara NU". 

Sejalan dengan perkembangan zaman yang arus informasi berkembang pesat, begitu pula para pemudanya yang lebih sering menggunakan medsos. Sehingga anjuran dari Ketua PAC IPNU Pedan memang harus ditularkan ke pemuda pemudi NU lain agar tidak melulu menjadi pengonsumsi berita namun menjadi pelaku pembuatan berita. (Taufiq/Min)
Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Cara Generasi Millenial Memperingati HarlahNU ke 92"

Back To Top