::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ruqyah dari LDNU di Pusat Kota Klaten


NU Klaten - Ahad Legi, 21 Januari 2018 memang sangat padat bagi NU Klaten. Pasalnya ada 4 kegiatan yang bersamaan dalam satu waktu. Pertama, Ngaji Sosmed: "Tantangan NU di Era Dunia Digital" dan Pelatihan Jurnalistik dari LTN (Lembaga Ta'lif wan Nasyr) PCNU Klaten bertempat di Koperasi Batur Jaya, Ceper Klaten; Kedua, Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Klaten di PP Ki Ageng Gribig, Jatinom; Ketiga ada PKPNU Angkatan I di Kalikotes dan Keempat, Ruqyah Massal - Suwuk Massal bersama Jama'ah Ruqyah Aswaja (JRA) Banyu Bening dibawah naungan Lembaga Dakwah NU (LDNU) Klaten.



Kali ini, pelaksaan Ruqyah Massal pada Ahad Legi, 21 Januari 2018. diselenggarakan di Masjid Baitul Muslimin Klaten, tepatnya depan Kemenag Klaten, Jalan Pemuda Klaten. Dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB



Acara ini dihadiri oleh KH. Kholilurrahman, K. Hamam Baihaqi, Bapak Asmuni, Mashadi Abror dari Nganjuk, Abdul Malik dari Nganjuk, Muhammad Mahmul dari Nganjuk, Gus Ong dari Surabaya dan segenap tim Jama'ah Ruqyah Aswaja (JRA) Banyu Bening.

Peserta yang mengikuti acara ini ada sekitar 130 orang. Baik dari wilayah Kabupaten Klaten maupun dari luar Klaten. (Kholis/Min)

Tag : LDNU, Lembaga
0 Komentar untuk "Ruqyah dari LDNU di Pusat Kota Klaten"

Back To Top