::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Pada Dirinyalah Suri Tauladan yang Baik


NU Klaten - Pada diri Rasulullah SAW terdapat Suri Tauladan yang baik. Beliulah Uswatun Khasanah dan Rahmat bagi Seluruh Alam. Banyak keteladan yang bisa kita ikuti karena memang beliau selalu dalam Lindungan Allah. Misalnya, Rasulullah SAW itu kalau bercandanya sedikit dan kalau bercanda sama lain jenis beliau matanya terpejam, Subhaanallah. Inilah keteladanan yang harus kita ikuti.

Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah dan Kecintaan kepada Rasulullah SAW Rabu kemarin dilaksanakan Pembacaan Maulid Shimdud-durar. Rabu, 17 Januari ba'da Isya', bertempat di Pondok Ledok, Karangnongko, Klaten bersama Habib Rifqi Jailani. 

Pada kesempatan itu, disampaikan Mauidhoh Khasanah bersama Habib Taufik al Jailani.
Keterikatan kita pada orang sholeh kelak di akhirat bisa menolong kita. Kalau kita berkumpul sama orang sholeh/baik Insya Allah barokahnya kita juga akan menjadi baik, begitu pula sebaliknya.

Ayo gandul sama habaib/kyai dengan ikut majlis beliau, yaitu majlis maulid, majlis maulidurrosuul, Insya Allah besok kita akan mendapat syafa'at dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Walaupun kita tidak faham arti dari kitab simtudduror ya gak apa-apa, yang penting hadir dan mahabbah pada Nabi Muhammad SAW itu akan menghantarkan ke surga bighoiri hisaab. (Nanang Qosim IMK/Ayu IMK)

Tag : Tausyiah
0 Komentar untuk "Pada Dirinyalah Suri Tauladan yang Baik"

Back To Top