::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Melibatkan Masyarakat Sekitar Dalam Kegiatan NU Itu Perlu



NU Klaten - Rabu, 24 Januari 2018, Pengurus Ranting NU Majegan Tulung gelar pertemuan rutin Lailatul Ijtimak di Rumah Bapak Suwardi (bendahara Ranting NU Majegan).

Acara ini di hadiri oleh sekitar 20 Pengurus Ranting NU Majegan dan sekitar 30 hadirin dari warga setempat (jama'ah Baitul Taqwa ) putra putri. Serta wakil dari MWC NU Tulung Heri Sarwoko.

Bapak Suyid (Rois Syuriah Majegan ) menympaikan sambutan:

"Kita sebagai pengurus dan warga Nu harus segera mengencangkan ikat pinggang dan merapatkan barisan, serta harus mencetak generasi penerus Nu dengan cara ikut serta mensukses kan agenda besar Nu tulung yang akan mendirikan Mi/SD Nu setelah paud Nu tulung yang sudah berdiri 1 tahun ajaran dan menyekolah kan anak kita di sekolah kita sendiri."

Bapak Heri Sarwoko menyampaikan beberapa dalil tentang fadilah shodaqoh dan kepedulian kpd ummat. Serta penguatan amalan ahlussunnah wal jamaah dengan menyamapaikan beberapa dasar tahlil, ziaroh qubur, dan lain-lain.



Hasil dari pertemuan ini adalah mengadakan gerakan koin untuk menyukseskan program pendidikan yang sedang di garap NU Tulung.

Sengaja kegiatan ini melibat kan warga setempat agar perjuangan struktural NU dan Warga NU bisa sinergis. Dan untuk mengawali gerakan koin tadi bersama-sama di bacakan Sholawat Bahriyah Qubro agar selalu mendapt Rohmat dan barokah. (Muslih/Min)
0 Komentar untuk "Melibatkan Masyarakat Sekitar Dalam Kegiatan NU Itu Perlu"

Back To Top