::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Gebrakan Baru, NU Desa Daleman Tulung Dirikan UPZ LazisNU


NU Klaten - Benar adanya, bahwa ujung tombak dakwah NU itu di tingkat ranting. NU tingkat Rantinglah yang paling dekat dengan ummat. Sehingga paling tahu apa yang dibutuhkan dan yang dirasakan masyarakat. Dan, cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan menggiatkan kegiatan-kegiatan NU yang bisa memberikan manfaat.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Pengurus Ranting NU Daleman, Kecamatan Tulung yang mempunyai kegiatan rutin Lailatul Ijtima' (malam pertemuan). Acara ini diadakan selapan sekali setiap malam Selasa Pon. 

"Bertujuan untuk membahas dan menggagas kemajuan Jami'yyah NU khususnya di daerah Daleman." ungkap Muslih, salah satu pengurus



Malam ini Senin tanggal 22 Januari 2018 bertempat di Rumah Bapak Muslih, Karanglo, Daleman,Tulung. Kegiatan ini di hadiri oleh 90% pengurus Ranting Daleman dan  perwakilan MWC NU Tulung yaitu Gus Muh Efendi. 

"Bahwa kegiatan ini pertemuan pengurus harus dilaksanakan secara iatiqomah." pesan Gus Efendi

Pertemuan malam ini menghasilkan kesepakatan segera membentuk lembaga LAZISNU tingkat ranting. Melaksanakan kegiatan amalan Ahlussunnah wal Jama'ah yang harus dimasyarakatkan. Diantaranya khotaman Al Qur'an di tempat warga NU yang meninggal dunia di hari ke 7, 40 dan seterusnya. (Muslih/Min) 
0 Komentar untuk "Gebrakan Baru, NU Desa Daleman Tulung Dirikan UPZ LazisNU"

Back To Top