::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ansor-Banser Klaten mengadakan Refleksi Tahun Baru 2018


NU Klaten - Malam itu Masjid dan Kantor PCNU Klaten mendadak ramai. Banyak Ansor-Banser berkumpul di sana. Tidak lama kemudian, lantunan Sholawat dan Dzikir serta Doa berdengar dari sana. Karena malam itu, PC GP Ansor dan Satkorcab Banser Klaten mengadakan Refleksi Tahun Baru 2018 M.

Pada hari Senin, tanggal 1 Januari 2018, mengambil tempat di Masjid NU Jombor, Ceper, Klaten. Acara dimulai jam 19.30 sampai 22.00 WIB.

Agendanya yaitu Mujahadah dan Sholawatan dalam Rangka Refleksi Tahun Baru 2018; Silaturrahim PC dan PAC ANSOR Klaten; Haul Gus Dur; Haul Mbah Wahab Hasbulloh (pendiri ANSOR)

Dengan mengambil Tema: Islam Indonesia dari sudut pandang ANSOR dan BANSER, sebagai narasumber KH. Dr. Kholilurrohman, M.Si dan Mujahadah dan Wali Kutuban: KH. Hammam Baihaqi



Dimeriahkan Team Hadroh PAC ANSOR Ceper, PAC ANSOR Ngawen, PAC ANSOR Karangnongko. Dengan vokal Sholawat dan Maulid: Sahabat Joko Pamungkas (Kasatkorcab BANSER); Sahabat Syamsul Ma'arif (sekretaris PC GP ANSOR) dengan moderator Sahabat. Muhammad Milkhan. Acara diakhiri dengan nasi kembul bersama-sama.
Tag : Ansor, Banom, Banser
0 Komentar untuk "Ansor-Banser Klaten mengadakan Refleksi Tahun Baru 2018"

Back To Top