::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

NU Klaten Menyalurkan Donasi ke Wonogiri


NU Klaten - Peduli bencana warga NU Klaten baik berupa donasi maupun barang yang telah diamanatkan ke Lazisnu Klaten telah kami salurkan ke lokasi bencana maupun posko siaga bencana Klaten dan Wonogiri.

"Bersama Sahabat-sahabat Ansor-Banser, LPBINU, Fatayat dan elemen masyarakat lainnya, NU Care - LazisNU Klaten menyalurkan donasi ke Wonogiri. Pertama donasi kita gunakan untuk mensupport evakuasi dan penanggulangan bencana banjir di Klaten sampai kondisi Klaten normal kembali. Kemudian donasi dan sisa barang bantuan yang sudah masuk kita salurkan ke tetangga kita Wonogiri." kata Muh Cahyanto, Ketua NU Care - LazisNU Klaten

Jum'at, 8 Desember 2017, pukul 13.00 WIB berangkat dari Kantor PCNU Klaten, LazisNU yang didampingi Ketua PCNU Klaten, Bapak H. Mujiburrahman, silaturahim ke posko siaga bencana Wonogiri. Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahim dan menyampaikan kepedulian warga NU Klaten atas musibah banjir dan tanah longsor di Wonogiri.

Dlm kesempatan tersebut NU Klaten menyampaikan sekitar 20 kardus yang berisi pakaian, selimut, makanan dan minuman serta donasi dari para donatur. Mengingat waktu dan lokasi yang cukup jauh sekitar 40 km dari pusat kota Wonogiri, maka kami tidak bisa langsung ke lokasi namun menyerahkannya ke posko siaga bencana NU Care - LazisNU Wonogiri.



Dari sana didapat info dan gambaran kondisi lokasi bencana yang parah dan sulit dijangkau serta belum banyak bantuan yang datang ke sana. Daerah yang parah di sekitar perbatasan dengan Pacitan dan Ponorogo.

"Tentu kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami. Bantuan yang tidak seberapa itu semoga bisa membantu meringankan beban Saudara-saudara kita yang sedang mendapat musibah." H. Mujiburrahman, Ketua PCNU Klaten


Mengingat kondisi Pacitan dan Ponorogo yang masih belum kondusif, LazisNU Klaten tetap menerima donasi peduli bencana. Untuk kita sampaikan ke lokasi bencana baik di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jogja. (Yudh/Min)
0 Komentar untuk "NU Klaten Menyalurkan Donasi ke Wonogiri"

Back To Top