::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Habib Syekh: Kita Harus Sabar dalam Menghadapi Ujian


NU Klaten - Tadi malam, Kamis malam Jum'at Wage, tanggal 14 Desember 2017 berlangsung Klaten Berdzikir dan Bersholawat bersama Al Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dan Bupati Klaten beserta Jajarannya. Acara ini berlangsung ba'da Isya' (19.30 WIB) di Lapangan Desa Sudimoro, Tulung, Klaten.

Acara pada malam hari itu dihadiri pula Ibu Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, KH Abdul Hamid Pengasuh PP Dawar Mojosongo Boyolali, H. Mujiburrahman Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten dan segenap Muspida dan Muspika Kecamatan Tulung. Dan dihadiri oleh ribuan Jama'ah dari berbagai daerah, khususnya dari Klaten dan Boyolali.

Dalam kesempatan itu, Habib Syekh berpesan agar kita selalu sabar dalam menghadapi ujian. Allah SWT akan selalu menguji hamba NYA karena Allah ingin mengangkat derajat dan memberi kegembiraan untuk umat NYA. Orang yang sabar diuji sama Allah akan dihadiahi surga. Dan yakinlah bahwa Allah memberi ujian besar kepada kita karena Allah mengasihi kita.

Cinta itu indah dan nikmat. Karena kenikmatan itu akan terjadi ketika sudah diuji. Ini sebagaimana jika kita melihat anak-anak SD, SMP, SMA yang mereka memiliki kadar ujiannya sendiri-sendiri. Tetaplah sabar, ikhtiar, tawakal dan syukur. Karena Allah tidak pernah dholim membebani hamba NYA namun terkadang hamba itu sendiri yang mempersulitnya. Dan Allah itu memberi kita sesuatu yang pas dan tepat, tapi hambanya yang merasa kurang pas. (Ayu IMK/Min)

Tag : Agenda
0 Komentar untuk "Habib Syekh: Kita Harus Sabar dalam Menghadapi Ujian"

Back To Top