::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Bayat Akan Gelar Festival Hadroh Setiap Tahun


NU Klaten - Pagi hari tadi, dari pagi Masjid Golo Kompleks Makam Sunan Pandanaran sangat ramai sekali. Hilir-mudik Ibu-ibu, Bapak-bapak dan remaja serta anak-anak menghadiri acara di sana. Kemeriahan dan kekhusyukan serta khidmat tersirat dari suasana di sana.

Iya, padi itu, Sabtu pagi tanggal 16 Desember 2017 berlangsung Festival Hadroh Se-Kecamatan Bayat. Mengambil tempat di Masjid Golo Kompleks Makam Sunan Pandanaran, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Acara pada hari ini setiap kelompok pesertanya tidak terbaras oleh umum. Siapapun boleh mengikuti acara ini dengan catatan tidak boleh merangkap di grop lain.

Sedangkan acara ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memperkuat silaturahim.
"Acara ini dalam rangka rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memperkuat silaturahim, khususnya antar warga NU di Bayat. Rencananya, setiap tahun akan diselenggarakan acara kayak ini" Bapak Sagino, Ketua Tanfidziyah MWC NU Bayat



Setiap peserta menampilkan dua lagu, yaitu wajib dan pilihan. Lagu wajibnya Mars Syubanul Wathon dan lagu pilihannya dibebaskan. Acara ini mendapat sambutan yang cukup meriah, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti.

"Alhamdulillah, acara pada hari ini mendapatkan sambutan cukup meriah. Terbukti ada 17 peserta yang mengikutinya, itu dari Bayat dan beberapa di sekitarnya." Bapak Sunaryo, Panitia

Acara ini atas prakarsa MWC NU Bayat dengan didukung oleh GP Ansor Bayat, Muslimat NU Bayat, Fatayat NU Bayat dan Pagar Nusa NU Bayat. (Sri IMK/Min)

Tag : Agenda, Daerah, MWCNU
0 Komentar untuk "Bayat Akan Gelar Festival Hadroh Setiap Tahun"

Back To Top